Sabtu, 16 Maret 2013

Terjemahan Lirik lagu Always Be My Baby - David Cook

We were as one babe
Kita adalah satu, sayang

For a moment in time
Untuk sebuah momen pada akhirnya

And it seemed everlasting 

Dan tampaknya akan berlangsung seterusnya

That you would always be mine
Bahwa kau akan selalu menjadi milikku

Now you wanna be free
Sekarang kau ingin bebas

So I’ll let you fly
Jadi aku akan membiarkanmu terbang

‘Cause I know in my heart babe
Karena aku tahu dalam hatiku sayang

Our love will never die
Cinta kita tidak akan pernah mati



[Chorus:]
You’ll always be a part of me 
Kau akan selalu menjadi bagian dari diriku

I’m part of you indefinitely
Aku bagian dari dirimu selamanya

Boy don’t you know you can’t escape me
Hai cowok, tidakkah kau tahu kau tidak akan dapat melarikan diri dariku

Ooh darling ’cause you’ll always be my baby
Ooh Sayang, karena kamu akan selalu menjadi cintaku

And we’ll linger on
Dan (cinta) kita akan tetap hidup

Time can’t erase a feeling this strong
Waktu tidak bisa menghapus perasaan sekuat ini

No way you’re never gonna shake me
Tidak mungkin, kau tidak pernah akan mengecewakanku

Ooh darling ’cause you’ll always be my baby
Ooh Sayang, karena kamu akan selalu menjadi cintaku


I ain’t gonna cry no 
Aku tidak akan menangis, tidak

And I won’t beg you to stay
Dan aku tidak akan memintamu untuk tinggal

If you’re determined to leave boy
Jika Kamu bertekad untuk pergi, cowok.

I will not stand in your way
Saya tidak akan menghalangimu

But inevitably
Tapi mau tidak mau

You’ll be back again
Kau akan kembali lagi

‘Cause you know in your heart babe 

Karena Kau tahu dalam hatimu, sayang

Our love will never end
Cinta kita tidak akan pernah berakhir



You’ll always be a part of me
Kau akan selalu menjadi bagian dari diriku

I’m part of you indefinitely
Aku bagian dari dirimu selamanya

Boy don’t you know you can’t escape me
Hai cowok, tidakkah kau tahu kau tidak akan dapat melarikan diri dariku

Ooh darling ’cause you’ll always be my baby
Ooh Sayang, karena kamu akan selalu menjadi cintaku

And we’ll linger on
Dan (cinta) kita akan tetap hidup

Time can’t erase a feeling this strong
Waktu tidak bisa menghapus perasaan sekuat ini

No way you’re never gonna shake me
Tidak mungkin, kau tidak pernah akan mengecewakanku

Ooh darling ’cause you’ll always be my baby
Ooh Sayang, karena kamu akan selalu menjadi cintaku



I know that you’ll be back boy
Aku tahu bahwa Kamu akan kembali, cowok

When your days and your nights get a little bit colder
Ketika harimu dan malammu mendapatkan sedikit lebih dingin

I know that you’ll be right back baby
Aku tahu bahwa Kamu akan segera kembali, sayang.

Oh baby believe me it’s only a matter of time
Oh sayang percayalah itu hanya masalah waktu



Back to  [Chorus:]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar